Latest Games :
    Home » » Daemon Tools Pro Advanced v.4.10+crack

    Daemon Tools Pro Advanced v.4.10+crack

    Senin, 25 Juni 2012 | 0 komentar

    DAEMON Tools Pro Advanced 5 merupakan sebuah aplikasi yang dapat menciptakan sebuah virtual drive di komputer kamu(untuk menggunakannya: baca disini). Vitual drive atau bisa juga Disk Image ini nantinya dapat kita fungsikan untuk membackup data-data CD/DVD/HD DVD/Blu-ray discs. Selain untuk membackup, dengan daemon tool kita juga bisa membuka file-file image seperti *.b5t, *.b6t, *.bwt, *.ccd, *.cdi, *.cue, *.nrg, *.pdi, *.isz, *.iso, dll.

    Jadi apabila kamu ingin membuat backup dari data data yang kamu miliki maka tidak ada salahnya untuk menggunakan aplikasi ini. Setelah kamu mengistall software ini, akan ada atau akan muncul drive tambahan di windows explorer kamu. Eits... jangan kaget, karena drive itu yang nantinya akan kita gunakan untuk membuat virtual disk.

    Contohnya seperti ini :

    Mungkin apabila kamu pernah meminjam game PC dari rental dan setelah menginstallnya dirumah game itu meminta kamu memasukkan disk saat kamu mulai memainkan game itu. Nah.. bagaimana kalau kamu besoknya mengembalikan disk itu ke rental..? tentu game itu tidak akan bisa dimainkan lagi kan kalo tanpa disk tersebut. Kalau begitu kenapa tidak beli disk saja? ya kalau game yang kamu pinjam cuma 1, ya..gak apa-apa. Nah... kalau 100 game, kan.. habis dong uangnya buat rental game lagi. Nah.. daemon tools adalah solusinya. Karena software ini memungkinkan kamu untuk mengcopy / mengkloning isi dari disk yang kamu rental tersebut tanpa di burn ke disk terlebih dulu.



    Namun apabila kamu menggunakan software ini
    disarankan memiliki hard disk dengan ukuran besar, karena file yang kamu jadikan virtual tersebut nantinya akan tersimpan di dalam komputer kamu. biasanya kalau untuk membuat file dibutuhkan 700MB karena kebanyakan yang membutuhkan disk untuk memainkan permainan berbentuk CD dengan kapasitas 700MB.

    Oke langsung saja apabila kamu menginginkan software yang sangat bermanfaat ini silahkan 
    download disini.

    Setelah kamu menginstall softwarenya(caranya sudah saya sertakan didalam file) lalu jalankan cracknya, maka Daemon Tools yang telah kamu instal tadi,akan menjadi full version. 
    Selamat mencoba...!!
    Password: http://libra-dot-symbian60v5.blogspot.com

    Share this article :

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

     
    Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
    Copyright © 2011. Libra Blogspot - All Rights Reserved
    Template Modify by Creating Website
    Proudly powered by Blogger